Home » , » Rumah dijual Jogja 2014 utara Jl Damai

Rumah dijual Jogja 2014 utara Jl Damai



Rumah dijual Jogja 2014 lokasi utara Jalan Damai atau Jalan Kaliurang Km 8, rumah ini sedang dalam tahap finisihing ready akhir bulan Januari 2014, berada di lokasi yang strategis terhubung dengan jalan Palagan dan Jalan Kaliurang. Lingkungan sangat nyaman untuk dijadikan tempat tinggal, udara masih terasa segar jauh dari kebisingan serta lingkungan sekitar banyak pendatang serta perumahan. Jangkauan ke fasilitas publik yang cukup dekat seperti Pusat perbelanjaan,bank,POM Bensin, ATM, Pasar Tradisional, tempat kuliner seperti Rumah makan Jimbaran, RM Iga Bali, Kepiting Cak Gundul dll. 
Bagi mahasiswa pun rumah ini cukup dekat dengan beberapa kampus yang ada dijogja, ke kampus UGM bisa ditempuh 8 menit ke kampus terpadu UII jl Kaliurang Km 14,4 hanya berjarak sekitar 7 km. Untuk legalitas rumah ini SHM maupun IMB sudah lengkap sedangkan pola pembayaran bisa dengan cara cash maupun melalui KPR bank. Tinggal 2 unit tersisa segera raih dan miliki rumah ini sebelum terlambat.

Data property
Luas Tanah    : 104m2
Luas Bangunan : 65
Kamar Tidur   : 3
Kamar Mandi   : 2
Listrik       : 1300
Air           : Sumur
Hadap         : Utara
Harga         : 450 juta

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi

Yoyo Wahyuna
081215626363 (simpati)
081578243200 (mentari)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Edit Website | Info Property Yogyakarta | cari rumah jogja
Copyright © 2011. Rumah dijual Jogja|Info property Yogyakarta | Jual beli Tanah+ Gudang+ Kost+Rumah murah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger