Home » , » Rumah baru dekat ke kampus UGM

Rumah baru dekat ke kampus UGM




Tahun baru rumah baru mungkin bisa jadi harapan serta keinginan yang harus segera direncanakan dan diraih untuk direalisasikan. 2013 telah berlalu saatnya 2014 mewujudkan segala impian serta harapan untuk memiliki tempat tinggal/rumah. inforumahkujogja.com hadir dengan semangat baru serta berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dalam mewujudkan impian anda memiliki rumah idaman yang anda cari. 
Satu lagi hadir di 2014 rumah baru dijual dekat ke kampus UGM yang berlokasi di Jalan Kaliurang Km 8,5 timur perumahan Bale Hinggil bisa menjadi referensi anda yang sedang mencari informasi rumah dijual jogja yang dekat dengan kampus,pusat kota,pusat perbelanjaan,Rumah sakit,Pom Bensin serta kelebihan lainnya. Hanya 300 meter dari jalan raya Kaliurang menjadikan rumah baru ini mempunyai nilai lebih dalam hal akses serta kenyamanan penghuninya.Segera raih serta wujudkan impian anda memiliki rumah baru siap huni ini.

Data property
Luas Tanah   : 120m2
Luas Bangunan:  70m2
Kamar Tidur  :   3
Kamar mandi  :   2 (ada kamar mandi dalam)
Air          : sumur
Listrik      : 1300
Hadap        : timur
Harga        : 425juta (nego)

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami

Yoyo Wahyuna 
081215626363 (simpati)
081578243200 (mentari)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Edit Website | Info Property Yogyakarta | cari rumah jogja
Copyright © 2011. Rumah dijual Jogja|Info property Yogyakarta | Jual beli Tanah+ Gudang+ Kost+Rumah murah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger